Sabtu, 03 November 2018

Kanit Binmas Polsek Monterado Sisipkan Pesan Kamtibmas Saat Ngopi Bersama Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mendekatkan diri kepada masyarakat desa untuk menjalin dan menjaga kerja sama dalam hal Kamtibmas yang kondusif, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani sisipkan pesan Kamtibmas saat ngopi bersama warga (02/11/2018).

Di salah satu warung di di desa Monterado bersama sejumlah warga desa, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani duduk sambil ngopi untuk mendengarkan keluhan dan sampaikan pesan Kamtibmas.

Warga di himbau untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing khususnya saat tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung saat ini.

AIPTU Supani juga mengingatkan warga untuk melapor ke pihak Kepolisian apabila menemukan potensi gangguan Kamtibmas atau menjadi korban dari tindakan kejahatan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa menjalin dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat oleh setiap personil Kepolisian sangat penting.

"Dengan terjalinnya hubungan baik atau kemitraan dengan masyarakat, diharapkan kerjasama dapat tercipta dalam menjaga keamanan yang kondusif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar