Sabtu, 03 November 2018

Sambangi Kantor Desa, BRIGPOL Iwan Himbau Warga Waspadai Penipuan Via SMS


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berdialog dengan perangkat desa dan warga, BRIGPOL Iwan Kurniawan minta warganya untuk waspada terhadap kemungkinan adanya Penipuan Via telpon atau sms (01/11/2018).

Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta melindungi masyarakat desa binaan dari pelaku kejahatan, Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan sambangi dan himbau warga.

Hal tersebut dilakukannya mengingatkan maraknya penipuan melalui telepon dan SMS yang mengatasnamakan instansi maupun perorangan di mana Pelaku meminta Korban untuk mengirimkan sejumlah uang atau pulsa.

"Kita harus waspada, jangan cepat percaya apabila menerima kabar melalui telepon atau sms untuk mengirimkan uang atau pulsa, sebaiknya cek dulu kebenarannya pada pihak desa maupun pihak Kepolisian". Himbau BRIGPOL Iwan Kurniawan pada warga.

Selain itu, BRIGPOL Iwan Kurniawan juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap kejahatan pada malam hari khususnya Pencurian. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi kondusif di desa.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar