Sabtu, 03 November 2018

BRIPKA Suriana Pepel Kampanyekan Stop Pungli Pada Tokoh-Tokoh Penting Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi Kantor Desa untuk mengkampanyekan Stop Pungutan Liar (Pungli), hal tersebutlah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel (01/11/2018).

Kampanye dan mensosialisasikan Stop Pungli seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Suriana Pepel hari ini bertujuan untuk menghapus praktek Pungli di tempat-tempat pelayanan publik yang ada di instansi pemerintahan desa.

Ini juga dilakukan agar aparatur Pemerintah dan masyarakat ikut mendukung pencegahan praktek Pungli yang merugikan masyarakat dan negara serta mencegah perbuatan melanggar hukum.

"Kami berusaha untuk memberikan kesadaran hukum dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif menolak praktek Pungli di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap BRIPKA Suriana Pepel saat di konfirmasi.

Setelah berfoto bersama dengan membentangkan bener bertuliskan "STOP PUNGLI", BRIPKA Suriana Pepel mengingatkan kembali untuk tidak ragu melapor ke pihak Kepolisian apabila menemukan atau menjadi korban praktek Pungli.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar