Kamis, 01 November 2018

Unsur Forkopimcam Kecamatan Monterado Mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Seluruh personil Polsek Monterado dan unsur Forkopimcam Kecamatan Monterado mengikuti Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (31/10/2018).

Hari Sumpah Pemuda ke 90 (28 Oktober 1928 - 28 Oktober 2018) diperingati dengan diadakannya Upacara Bendera Merah Putih di halaman Kantor Camat Monterado.

Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH selaku Inspektur Upacara, sementara petugas dan peserta Upacara terdiri dari unsur-unsur Forkopimcam, ASN, dan Siswa-siswi.


"Bangun Pemuda Satukan Bangsa, Pemuda Bersatu Indonesia Maju" tema yang diangkat tahun ini, pelaksanaan upacara berlangsung tertib dan hikmat dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan lancar dan baik.

Saat amanatnya, Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH menyampaikan menumbuhkembangkan kemampuan pemuda sebagai generasi muda penerus bangsa sangatlah penting.


Tugas bersama untuk menciptakan generasi yang beriman, bertakwa, cerdas, sehat, mandiri, inovatif, bertanggung jawab, serta memiliki kemampuan memimpin yang sesuai dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui usai Upacara mengatakan, dengan semangat hari Sumpah Pemuda kita wujudkan generasi muda sebagai ujung tombak dalam menjaga kebhinekaan dan pemersatu bangsa.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar