Senin, 04 September 2017

Cek Ketersediaan Gas LPG Jelang Idul Fitri, Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado Cipta Kondisi lakukan Patroli untuk memastikan ketersediaan Gas LPG ukuran 3 Kg menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Menjelang hari Raya Idhul Fitri yang akan dirayakan oleh umat Islam beberapa hari lagi, sekaligus dalam rangka Operasi Ramadniya 2017 dari Unit Sabhara Polsek Monterado secara rutin melakukan Cipat Kondisi dengan melakukan Patroli Dialogis terkait kebutuhan pokok masyarakat Kecamatan Monterado (18/06/2017).

Demikian pula halnya dengan kebutuhan pokok yang tetap menjadi prioritas seperti ketersediaan Gas LPG jelang hari Raya Idul Fitri. Patroli yang dilakukan oleh Unit Sabhara yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat menjadikan Pangkalan LPG sebagai tempat yang hendak di cek ketersediaan pasokan Gas ukuran 3 Kg, yang mana Gas ukuran 3 Kg ini yang banyak digunakan oleh masyarakat Kecamatan Monterado .

Menurut Kapolsek Monterado melalui Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat menerangkan bahwa dari hasil pengecekan dan Patroli Dialogis yang dilakukan di beberapa pangkalan Gas LPG yang ada di Kecamatan Monterado, bahwa ketersediaan pasokan gas ukuran 3 Kg tidak ada masalah sampai saat hari Raya Idul Fitri tiba.

"Untuk kebutuhan Gas LPG di desa Monterado masih bisa terpenuhi dan tidak ada pengurangan atau kelangkaan, semua masih berjalan sebagaimana rutinitas biasanya". Ungkap Fuat salah satu karyawan pangkalan Gas LPG di desa Monterado.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar