Kamis, 28 September 2017

Rahasia Kapolsek Monterado Menjaga Kekompakan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado adakan acara syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun personilnya dengan cara yang sederhana namun dirasakan suka cita dan penuh makna oleh seluruh personil Polsek Monterado  (27/09/2017).

Pagi yang cerah, saat memimpin Apel Pagi yang merupakan kegiatan rutin personil Polsek Monterado setiap hari sebelum melaksanakan tugas, Kapolsek Monterado bapak IPTU Rismanto Ginting, SH menyampaikan setelah pelaksanaan Apel Pagi ini agar seluruh anggota untuk memasuki ruangan Balai Kemitraan Polsek Monterado untuk mengikuti Anev Bulanan yang memang setiap bulan diadakan di Polsek Monterado.


Di ruang Balai Kemitraan Polsek Monterado, usai pelaksanaan kegiatan Anev Bulanan yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Monterado, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran untuk personil Polsek Monterado yang berulang tahun di bulan September ini yaitu AIPDA Dikki Haryanto, AIPDA Agus Suwarna, BRIPKA Suprianus, dan BRIGADIR Heru Muriansyah. 

Acara syukuran ini diadakan oleh Kapolsek Monterado untuk tujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama personil Polsek Monterado agar tercipta rasa kebersamaan dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Acara seperti ini selalu diadakan oleh bapak IPTU Rismanto Ginting, SH kepada personil Polsek Monterado yang berulang tahun di bulannya, hal ini dilakukannya dari sejak pertama kali bapak IPTU Rismanto Ginting, SH menjabat sebagai Kapolsek Monterado sampai saat ini.


Acara yang di gelar sederhana namun dapat dirasakan suka cita dan cukup berkesan bagi personil yang berulang tahun dan personil lainnya, ini diawali dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh BRIGADIR Romi Marliansyah, SE dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Monterado dengan penuh hidmat.

Setelah berdoa bersama, kemudian AIPDA Dikki Haryanto yang mewakili personil yang berulang tahun menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak IPTU Rismanto Ginting, SH yang telah menyiapkan segala sesuatu untuk mengadakan acara syukuran dalam rangka ulang tahun personil Polsek Monterado di bulan September ini.


Kapolsek Monterado bapak IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa acara syukuran seperti ini sengaja dilakukan kepada setiap personil Polsek Monterado yang berulang tahun pada bulannya, semoga dengan ini semangkin mempererat tali silaturahmi antar sesama personil Polsek Monterado sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik dan penuh kekompakan.

"Acara syukuran ini diadakan dengan sederhana saja, namun diharapkan dapat memberikan rasa solidaritas yang kuat antara sesama personil Polsek Monterado di dalam pelaksanaan tugas maupun di luar pelaksanaan tugas. Kekompakan personil dalam suatu organisasi Kepolisian itu perlu untuk mencapai keberhasilan dalam tugas, salah satu cara yang menurut saya baik dan benar yaitu dengan cara seperti ini". Ungkap Kapolsek Monterado saat ditemui usai acara.

Setelah AIPDA Dikki Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek Monterado, kemudian acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan nasi kuning yang mana hidangan ini memang sengaja disiapkan oleh bapak IPTU Rismanto Ginting, SH untuk acaranya syukuran ini. Selama acara berlangsung, rasa suka cita dan keakraban antara sesama personil Polsek Monterado tampak dan dapat dirasakan saat personil makan bersama dengan Kapolsek Monterado.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar