Senin, 04 September 2017

Pendistribusian Surat Suara PILKADES, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado memonitor pendistribusian surat suara PILKADES serentak di dua desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Bertempat di sekretariat Panitia Penyelenggara PILKADES di desa Jahandung dan desa Beringin Baru tepatnya pada pukul 16.00 Wib telah di distribusikan surat suara dari Panitia Penyelenggara kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di masing-masing TPS (19/07/2017).

Untuk desa Beringin Baru sebanyak 1.358 lembar surat suara yang di distribusikan sementara desa Jahandung sebanyak 1.874 lembar surat suara. Saat pendistribusian surat suara tersebut dihadiri oleh Ketua Panitia Penyelenggara PILKADES dan anggotanya dari masing-masing desa, Ketua KPPS dan anggotanya dari masing-masing desa, Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiyanto, Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa tidak terjadi masalah saat pendistribusian surat suara PILKADES yang dilaksanakan sore ini, personil Bhabinkamtibmas yang hadir saat itu telah melakukan tugasnya dengan baik.

"Tidak ada masalah saat pendistribusian surat suara PILKADES, disana ada Bhabinkamtibmas yang hadir dan memberikan Pengamanan. Saya harap masyarakat dan seluruh unsur yang ada di desa juga ikut menciptakan situasi yang aman sampai selesai PILKADES nanti." terang Kapolsek Monterado saat di konfirmasi.

Kapolsek Monterado juga mengatakan bahwa PILKADES serentak di dua desa di Kecamatan Monterado yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2017 besok, dan pihaknya akan melibatkan seluruh personil Polsek Monterado yang telah di bagi-bagi tugasnya untuk mengamankan dan mensukseskan jalannya PILKADES serentak di dua desa di Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar