Senin, 18 September 2017

Kapolsek Monterado Sampaikan Himbauan Saat Menjadi Pembina Upacara Di SMA Negeri 1 Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado pimpin upacara bendera di SMA Negeri 1 Monterado dan berikan pesan-pesan Kamtibmas dihadapan guru dan para siswa saat menjadi Pembina Upacara (18/09/2017).

Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Negeri 1 Monterado yang berada di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Monterado bapak Maksimanus, S.Pd beserta guru dan staf, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGADIR Romi Marliansyah, SE, Siswa-siswi SMA Negeri 1 Monterado yang berjumlah sekitar 188 orang.

Kapolsek menyampaikan pesan-pesan serta himbauan kepada para sisiwa/i peserta upacara. Pesan-pesan dan himbauan yang disampaikan Kapolsek selaku Pembina upacara diantaranya adalah Waspadai kenakalan remaja, Waspadai adanya peredaran Narkotika, Tata tertib berlalu lintas, Waspadai penggunaan medsos yg dpt dipidana.

"Di era teknologi informasi dan komunikasi yang maju saat ini, tentunya sangat mudah bagi para siswa-siswi untuk mendapatkan berbagai hal yang diinginkan melalui internet dalam penggunaan media sosial, sebagai seorang siswa harus pintar dalam memilih atau menanggapi informasi yang ada. Jangan sampai kita salah dalam penggunaan media sosial, bijak dalam mengakses informasi yang Positif dan Negatif di media sosial harus dimiliki oleh para siswa-siswi". Ungkap Kapolsek Monterado saat berikan amanat.


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Monterado bapak Maximus, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Monterado yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menjadi Pembina Upacara, bapak Maksimanus, S.Pd berharap kegiatan seperti ini akan dapat dilakukan secara berkelanjutan.

Kegiatan upacara bendera yang dimulai dari pukul 07.00 Wib dan selesai pada pukul 08.00 Wib di halaman SMA Negeri 1 Monterado berlangsung lancar dan tertib.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar