Senin, 04 September 2017

Kapolres Bengkayang Sidak Ke Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH melakukan Sidak ke Polsek Monterado yang berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polres Singkawang (09/06/2017).

Sidak Kapolres Bengkayang kali ini selain melakukan pengecekan kesiagaan personil, pelayanan publik, kebersihan lingkungan kantor, Kapolres juga memberikan arahan agar anggota bekerja dengan ikhlas serta selalu menjaga kekompakan sesama anggota dalam pelaksanaan tugas.

"Polsek merupakan ujung tombak pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat sehingga kesiagaan tiap-tiap personil Polsek perlu diperhatikan dan ditingkatkan," ungkap Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH.

Kapolres Bengkayang juga menekankan kepada Kapolsek Monterado untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan anggotanya dalam melaksanakan tugas. Sarana dan prasarana yang dimiliki Polsek Monterado saat ini agar dapat di jaga dan di rawat dengan sebaik-baiknya, untuk personil yang bertugas dengan menggunakan seragam agar memperhatikan kerapian serta menjaga sikap tampang saat bertemu atau melayani masyarakat.

"Pada saat melaksanakan tugas di lapangan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan penuh pengabdian dan keikhlasan, serta selalu jaga kesehatan dan keamanan diri saat melaksanakan tugas.“ Pesan Kapolres Bengkayang sebelum meninggalkan Polsek Monterado.

"Bapak Kapolres Bengkayang menginginkan personil Polsek Monterado dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jangan sampai ada Pungli terhadap masyarakat yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado." Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH usai Sidak Kapolres Bengkayang.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar