Selasa, 05 September 2017

Ciptakan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sambangi Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado desa Sendoreng sambangi warga desanya sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap tercipta situasi yang aman di wilayah desa (01/08/2017).

Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah desa adalah merupakan salah satu tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas Polsek Monterado yang bertugas di wilayah desa Binaannya.

Oleh sebab itu Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi secara rutin melakukan berbagai hal agar desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang tetap dalam situasi yang kondusif, salah satunya yaitu menyambangi warga yang ada di desanya.

Tidak perduli di mana saja yang penting ada warga yang sedang berkumpul disitulah BRIPKA Kalba Riyandi sambangi. Dalam kesempatan ini, Bripka Kalba Riyandi mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar tempat tinggal mereka masing-masing.

"Apabila terjadi hal-hal yang di anggap dapat mengganggu Kamtibmas agar segera hubungi saya dengan menghubungi nomor hand phone yang telah saya berikan tadi". Ujar BRIPKA Kalba Riyandi kepada warga.

Sering melakukan sambang maka Bhabinkamtibmas akan lebih dekat dengan masyarakat sehingga diharapkan dapat segera mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas di wilayah desa, dan dapat segera bergerak cepat saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar