Selasa, 05 September 2017

Kapolsek Monterado Melayat Ke Rumah Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH melayat ke rumah salah satu warga di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Personil Polri di tuntut untuk dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dan dapat bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah dia bertugas.

Melayat ke rumah warga yang meninggal, mengucapkan turut berduka cita, serta memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan agar kuat menghadapi cobaan, hal tersebutlah yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel.

Salah satu warga  yang meninggal dunia tersebut adalah warga dusun Taepi desa Monterado yang diketahui meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya dan telah berusia lanjut.

Kapolsek Monterado mengatakan bahwa personil Kepolisian diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat, dalam keadaan apa pun di saat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi. Semoga dengan kehadiran personil Kepolisian Sektor Monterado di rumah duka seperti saat ini dapat memberikan sedikit suport kepada keluarga yang ditinggalkan.

Tidak hanya melayat ke rumah duka, Kapolsek Monterado bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Monterado juga ikut mengantarkan jenazah warganya itu hingga ke Tempat Pemakaman Umum (TPU). Ini juga merupakan wujud kepedulian serta suport yang diberikan oleh Polsek Monterado kepada keluarga yang sedang berduka.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar