Senin, 04 September 2017

Safari Ramadhan Bupati Bengkayang Polsek Monterado Lakukan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Polsek Monterado melaksanakan Pengamanan kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bengkayang di Kecamatan Monterado (16/06/2017).

Bertempat di Mesjid Bunial Islam dusun Melayu Baru desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dilaksanakannya kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bengkayang, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos, Asisten II Bupati Bengkayang Ir. Supriyadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkayang H. Mirad, S. Ag, Camat Monterado Edward Haris, S. Sos, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Jemaah Mesjid Bunial Islam  dan undangan lainnya kurang lebih 100 orang.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknya menurunkan personil untuk lakukan Pengamanan kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bengkayang di Kecamatan Monterado untuk mengantisipasi setiap kerawanan atau hal-hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan.

Kegiatan dimulai pukul 16.30 Wib yang diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an dan dilanjutkan dengan Tausiah Ramadhan, kemudian sambutan Bupati Bengkayang yang diwakili oleh Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos.

Kapolsek Monterado menuturkan bahwa Polsek Monterado selalu siap mengamankan semua kegiatan masyarakat untuk tercapainya situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Monterado.

Lebih lanjut Kapolsek Monterado menjelaskan Pengamanan yang dilakukan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan para tamu undangan Safari Ramadhan, personil yang dilibatkan dari semua Unit yang ada Polsek Monterado.

"Personil saya ini bertugas memberikan pengamanan dengan sebaik-baiknya serta akan melakukan kordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait, di sini Bhabinkamtibmas memegang peranan penting dalam keberhasilan Pengamanan, ia merupakan ujung tombak Polsek yang lebih mengetahui tentang situasi dan informasi yang ada di desa binaannya." Terang Kapolsek Monterado usai hadiri acara Safari Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bengkayang di Kecamatan Monterado sejak dimulainya kegiatan sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis  :  Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar