Senin, 04 September 2017

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Kampanye PILKADES


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado melaksanakan Pengamanan kampanye yang dilakukan oleh calon Kepala Desa di Desa Jahandung (17/07/2017).

Kampanye yang dilakukan oleh Calon Kepala Desa Jahandung yaitu kampanye secara dialogis dengan mendatangi rumah warga sebagai titik kumpul, saat berkampanye para Calon Kepala Desa menyampaikan visi dan misi apabila nantinya terpilih menjadi Kepala Desa.

Tampak antusias warga yang hadir saat kampanye tersebut berlangsung, hal ini menjadi salah satu bentuk kegiatan yang dapat memberikan gambaran kepada warga tentang sosok mana yang akan mereka pilih nantinya pada tanggal 20 Juli mendatang sebagai pemimpin di desa mereka, yang dapat membangun desa menjadi lebih maju dan berkembang.

Kampanye yang dilakukan oleh seluruh Calon Kepala Desa Jahandung ini telah dibuatkan jadwal oleh Panitia Penyelenggara PILKADES desa Jahandung, hal ini dimaksudkan agar kampanye atau sosialisasi dialogis yang dilakukan oleh masing-masing Calon tidak bersamaan waktu dan tempat pelaksanaannya.

Setiap pelaksanaan kampanye yang dilakukan oleh Calon Kepala Desa di desa Jahandung selalu tampak personil Kepolisian Sektor Monterado yaitu Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus.

"Pengamanan yang kami lakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga yang hadir saat kampanye berlangsung". Ujar Bhabinkamtibmas desa Jahandung

Kegiatan kampanye yang kali ini dilakukan Calon Kepala Desa Jahandung nomor urut 4 bapak Sumadi, yang dilaksanakan di rumah bapak Udor dusun Kelampai Rt. 001 Rw. 001 desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, yang di mulai sejak pukul 19.00 Wib dan berakhir pada pukul 21.30 Wib berlangsung dengan lancar dan penuh dengan keakraban di antara Calon Kepala Desa dengan para warga yang hadir.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar