Senin, 04 September 2017

Jelang Idul Fitri Polsek Monterado Laksanakan Patroli Pasar


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polsek Monterado lakukan Patroli Pasar guna menjaga situasi Kamtibmas yang nyaman dan kondusif.

Dengan menyusuri setiap toko-toko sembako yang ada di pasar Monterado (19/06/2017) guna memantau tersedianya stock sembako menjelang hari Raya Idul Fitri, kali ini personil Polsek Monterado yang di pimpin oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting melakukan Patroli Pasar dengan cara Dialogis. Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat dan anggotanya mencermati setiap kerawanan yang dapat terjadi seperti Pencurian, dan Premanisme.

"Dimulainya Operasi Ramadniya Kapuas 2017 saat ini mengharuskan kami menciptakan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang damai dan kondusif sampai dengan hari Raya Idul Fitri tiba". Ujar Kapolsek Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan Patroli Pasar yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Monterado adalah bentuk Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado, ini perlu dilakukan agar pihaknya dapat mengetahui apakah terjadi kelangkaan dan kenaikan harga pasokan sembako menjelang hari Raya Idul Fitri.

Kapolsek Monterado kembali mengatakan bahwa kegiatan Patroli Pasar yang pihaknya lakukan ini akan terus berjalan sampai tiba hari Raya Idul Fitri, hal ini semata-mata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya.

"Saya berharap dengan kehadiran Polisi di Pasar, masyarakat dalam hal ini pedagang maupun pengunjung pasar, menjadi merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas". Ujar Kapolsek Monterado saat ditemui di ruang kerjanya.

Penulis  :  Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar