Selasa, 12 September 2017

Kapolsek Monterado Sambang Duka Dan Berikan Pelayanan Kepolisian Pada Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang -Kapolsek Monterado menciptakan kedekatan antara Kepolisian dan masyarakat saat salah satu warga dalam kondisi berduka, mulai dari sambang duka ke rumah duka sampai lakukan Pengawalan jenazah ke Tempat  Pemakaman Umum (12/09/2017).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH dan Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel melakukan sambang duka kepada salah satu warga desa Monterado atas nama bapak A. Angaku (72) warga dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang  meninggal dunia karena sakit, almarhum bapak A. Angaku juga merupakan mertua dari BRIPKA Suhermanus personil Polsek Samalantan.

Kehadiran Kapolsek Monterado dan Bhabinkamtibmas desa Monterado di sambut oleh tuan rumah maupun masyarakat yang hadir. Kapolsek langsung berbaur dengan warga yang ada di rumah duka saat itu sesaat setelah mendoakan almarhum.

"Ini adalah bentuk dan upaya dari pihak kami Kepolisian Sektor Monterado untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, bukan hanya dalam keadaan suka bahkan dalam keadaan dan kondisi berduka cita kami tetap berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan hal-hal yang di perlukan oleh masyarakat dalam bentuk pelayanan, sehingga dengan penuh harapan dapat terwujud kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Sektor Monterado kedepannya". Ungkap Kapolsek Monterado saat ditemui di ruang kerjanya.


Saat persiapan pemakaman jenazah, tampak tiga personil Polsek Monterado yaitu BRIPKA Armiyanto, BRIPKA Suprianus, dan BRIPKA Abui telah bersiap-siap dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor untuk melakukan Pengawalan jenazah menuju ke Tempat Pemakaman Umum.

Sepanjang proses Pengawalan jenazah sampai dengan proses pemakaman jenazah almarhum bapak A. Angaku, berlangsung aman dan lancar dengan Pengamanan dari personil Polsek Monterado dan dukungan seluruh elemen masyarakat.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar