Senin, 04 September 2017

Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang Melakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bengkayang melaksanakan Kunjungan Kerja ke Ranting Polsek Monterado dan memberikan beberapa pesan-pesan yang berkaitan dengan peran dan tanggung jawab sebagai Bhayangkari (11/07/2017). 

Bertempat di ruang Balai Kemitraan Polsek Monterado diadakannya acara Kunjungan Kerja serta Tatap Muka oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang, hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang ibu Fitria Permadi Syahids Putra beserta rombongan, Ketua Bhayangkari Ranting Monterado ibu Wihelmina Ginting beserta anggotanya. 

Dalam kunjungannya ini, Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang dan rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Bengkayang disambut oleh seluruh personil Polsek Monterado beserta Bhayangkarinya di Polsek Monterado.

Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang  menyampaikan jika tujuan Kunjungan Kerja sekaligus Tatap Muka ini untuk mempererat Silaturrahim antar Pengurus Cabang dengan Pengurus Ranting jajaran Polres Bengkayang.

"Kita semua ini adalah ikatan keluarga besar yang wajib di antara kita harus saling kenal mengenal di antara satu dan lainnya, karena disamping kita sebagai anggota Bhayangkari, kita juga sebagai penunjang tugas suami kita sebagai insan Bhayangkara". Ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang saat acara Tatap Muka. 

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting mengatakan bahwa kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang ini merupakan kunjungan pertama kalinya ke Polsek Monterado sejak Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang menjabat, diharapkan dengan kunjungan kali ini dapat memberikan penjelasan kepada para Bhayangkari Ranting Monterado tentang peran dan tanggung jawabnya sebagai Bhayangkari sehingga dapat membantu menunjang tugas para suaminya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama yang mana hidangan makanan siang telah disiapkan oleh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Monterado. Setelah itu ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang beserta rombongan melaksanakan Sholat Dzuhur di Asrama Polsek Monterado.  Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar dan penuh dengan keakraban di antara Bhayangkari yang hadir saat itu. 

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar