Selasa, 05 September 2017

Kapolsek Monterado Hadiri Pembubaran Kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kepala Kepolisian Sektor Monterado hadiri kegiatan pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (04/09/2017).

Berbagai kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Kecamatan Monterado yang dimulai sejak pertengahan Agustus sampai dengan akhir Agustus akhirnya resmi diakhiri kegiatannya setelah diadakan pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Monterado.

Bertempat di ruang aula kantor Camat Monterado diadakan acara pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Monterado. Hadir dalam acara tersebut Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos beserta staf, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Danramil Samalantan yang diwakili oleh SERTU Sutrisno, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 72 bapak Nandot beserta anggota panitia, serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH dalam kata sambutannya menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Panitia serta dinas/instansi, desa dan stakeholder lainnya yang telah mensukseskan berbagai kegiatan selama kurang lebih sebulan.

"Seluruh kegiatan yang sifatnya memeriahkan HUT Kemerdekaan RI baik itu yang diselenggarakan oleh pemerintah desa maupun organisasi di Kecamatan Monterado berjalan aman dan kondusif". Ungkap Kapolsek Monterado saat berikan kata sambutannya.

Setelah Ketua Panitia bapak Nandot menyampaikan laporan pertanggung jawaban dana kepanitiaan dan seluruh laporan pertanggung jawaban dana tersebut di terima oleh seluruh peserta yang hadir saat itu, maka secara resmi kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang secara resmi dibubarkan. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar