Senin, 04 September 2017

Di Duga Miliki Narkotika, Seorang Pria Berhasil Di Tangkap Unit Reskrim Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk kesekian kalinya Kepolisian Sektor Monterado kembali berhasil menangkap seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar Narkotika di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Laki-laki yang berinisial HD (30 tahun) merupakan warga dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berhasil ditangkap di dusun Kelampai desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (08/06/2017) kemarin sore.

"Saat kita tangkap dan kemudian kita lakukan penggeledahan terhadap HD yang mana saat penggeledahan tersebut disaksikan oleh 3 orang, adapun hasil yang kita temukan saat penggeledahan tersebut yang ada pada HD yaitu 3 paket plastik ukuran kecil yang didalamnya di duga berisi Narkotika jenis Sabu-sabu, 1 potong pipet warna merah putih, 1 potong pipa kaca ukuran kecil, 1 lembar aluminium foil, sepasang kaus kaki warna kuning." Jelas Kanit Reskrim Polsek Monterado BRIPKA Anton Ariatna.

HD di tangkap berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang sering melihat dan mencurigai HD yang sering melakukan hal-hal yang tidak sewajarnya, sehingga masyarakat memberikan informasi tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado untuk memastikan apa yang sebenarnya dilakukan oleh HD selama ini.

Kemudian dengan di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Monterado BRIPKA Anton Ariatna beserta anggotanya melakukan pengintaian beberapa waktu hingga akhirnya berhasil menangkap HD. Saat penggeledahan dilakukan terhadap HD maka didapatkan sejumlah Barang Bukti yang di duga memiliki keterkaitan dengan Narkotika.

"Kami akan segera lakukan pemeriksaan terhadap HD, terhadap saksi-saksi baik saksi umum maupun saksi ahli, serta kami akan periksa barang bukti yang di dapat tersebut ke Laboratorium untuk memastikan apakah barang tersebut Narkotika atau bukan. Kita tunggu saja sama-sama nanti hasilnya ya". Terang Kanit Reskrim Polsek Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial HD warga desa Monterado yang di tangkap di perbatasan antara wilayah desa Jahandung dan desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Tidak lupa Kapolsek Monterado mengucapkan terima kasih kepada personilnya yang terlibat dalam penyelidikan dan penangkapan tersebut serta Kapolsek Monterado juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat yang telah membantu pihak Kepolisian Sektor Monterado dengan memberikan informasi yang tepat sehingga pihak Kepolisian berhasil melakukan penangkapan terhadap orang yang di duga memiliki keterlibatan dalam perkara Narkotika.

"Mari kita jaga lingkungan sekitar kita dan kita jaga generasi muda kita dari bahaya Narkotika yang dapat merusak kesehatan, dengan memberikan informasi yang tepat kepada kami semoga peredaran Narkotika di wilayah kita dapat kita cegah." Ajak Kapolsek Monterado.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar