Senin, 04 September 2017

HUT Bhayangkara ke 71, Polsek Monterado Lakukan Bakti Sosial


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun, personil Polsek Monterado lakukan bakti sosial dengan membersihkan ruas jalan di desa Siaga (08/07/2017).

Kegiatan bakti sosial dengan membersihkan ruas jalan raya di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ini diikuti oleh personil Polsek Monterado, Kepala Desa Siaga beserta perangkat desa Siaga, dan sejumlah warga desa Siaga.

Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani mengatakan bahwa,  kegiatan bakti sosial dengan membersihkan ruas jalan raya di desa Siaga ini  merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian Sektor Monterado dan Perangkat desa Siaga terhadap kebersihan, kesehatan, keselamatan lingkungan sekitar tempat tinggal masyarakat yang ada di desa Siaga ini.

Kali ini kegiatan bakti sosial untuk masyarakat desa Siaga dan sekitarnya juga di isi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat desa Siaga untuk menertibkan hewan ternak babi miliknya dengan cara mengandangkan hewan ternak miliknya, sehingga diharapkan dapat menciptakan lingkungan sekitar rumah yang lebih baik dan sehat.

"Himbauan yang kita sampaikan kepada warga disampaikan secara dialogis dan humanis dengan harapan dapat menimbulkan kesadaran dikalangan warga yang memiliki hewan ternak babi atau apapun, akan pentingnya memelihara lingkungan tempat tinggal yang bersih dan sehat". Jelas AIPTU Supani usai pelaksanaan bakti sosial.

Kepala Desa Siaga bapak Nandot usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa bakti sosial ini sebagai wujud kesetiakawanan sosial, rasa kebersamaan, dan kepedulian antara Polsek Monterado dan Perangkat desa Siaga terhadap warga masyarakat yang ada di desa Siaga.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar