Kamis, 14 September 2017

Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Rapat BUMDES Desa Beringin Baru


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado sampaikan pesan-pesan Kamtibmas saat hadiri rapat pembentukan BUMDES di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (14/09/2017).

BRIPKA Armiyanto yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru hadiri kegiatan pembentukan BUMDES di desa Beringin Baru, bertempat di aula Kantor Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado kegiatan tersebut dilaksanakan.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos beserta staf, Kasi Dinas Sosial Kabupaten Bengkayang beserta staf, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiyanto, Ketua BPD desa Beringin Baru, para Kadus desa Beringin Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta elemen masyarakat yang seluruhnya berjumlah kurang lebih sebanyak 40 orang.


Dalam memberikan kata sambutan, BRIPKA Armiyanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir saat itu. Hal-hal yang disampaikan oleh BRIPKA Armiyanto seperti penggunaan dana desa harus tepat dan benar yang mana hendaklah berpihak kepada kepentingan umum atau masyarakat desa tersebut, dan untuk BUMDES harus di kelola dengan baik oleh masyarakat setempat dan untuk kesejahteraan masyarakat setempat pula, tentunya semuanya itu perlu pengawasan dari pihak terkait agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas dan penggunaan anggaran.

"Saya berharap seluruh pihak dapat bekerja sama untuk memastikan seluruh program daerah dan desa dalam hal pembangunan infrastruktur dan ekonomi yang berpihak kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik, benar, dan tepat sasaran ". Ungkap BRIPKA Armiyanto saat berikan kata sambutannya.

Kegiatan rapat BUMDES berlangsung aman dan lancar selama kegiatan seluruh peserta mengikuti dengan seksama arahan dari Kasi Dinas Sosial Kabupaten Bengkayang dan arahan dari bapak Camat Monterado. Akhir kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama di halaman Kantor Desa Beringin Baru.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar