Senin, 04 September 2017

Kapolsek Monterado Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Saat Safari Jum'at


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bertempat di Masjid Raya Rahmatullah Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH melakukan Safari Jum'at (16/06/2017).

Hadir dalam acara Safari Jum'at tersebut Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, para Bhabinkamtibmas Polsek Monterado, Pengurus Mesjid Raya Rahmatullah bapak Anfarudin, S.Pd, Tokoh Masyarakat bapak Kandar, Tokoh Agama bapak H. Sirat, para Jamaah Mesjid Raya Rahmatullah.

Setelah pelaksanaan Sholat Jum'at berjamaah, Kapolsek Monterado menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Jamaah Mesjid Raya Rahmatullah, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Monterado pertama-tama mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh masyarakat Muslim se-Kecamatan Monterado, kemudian Kapolsek Monterado mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah membantu pihak Kepolisian karena telah ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Monterado menghimbau kepada warga agar selama Bulan suci Ramadhan 1438 H ini selalu waspada khususnya bagi warga yang akan bepergian jauh, selalu hati–hati di jalan agar terhindar dari kecelakaan dan tindakan kriminalitas selama di perjalanan. Selain itu Kapolsek Monterado menghimbau kepada masyarakat agar selalu menghindari penyakit masyarakat seperti minuman keras, judi dan Narkotika.

Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang sudah mulai ada peredaran Narkotika, hal ini disampaikan oleh Kapolsek Monterado dengan bukti tertangkapnya pelaku yang di duga terlibat dalam kegiatan pengedaran Narkotika jenis Sabu-sabu oleh unit Reskrim Polsek Monterado beberapa waktu lalu, yang mana pelaku yang tertangkap tersebut adalah warga Kecamatan Monterado.

“Kami pihak Kepolisian mengharapkan kepada warga Kecamatan Monterado agar selama bulan Ramadhan ini menjauhi minuman keras dan Narkotika, apabila warga mengetahui sekeliling tempat tinggal terdapat penjual minuman keras dan pengguna maupun pengedar Narkotika dapat  membantu kami memberikan informasi agar bisa kami tindak lanjuti. Mari kita jaga lingkungan sekitar kita dan kita jaga generasi muda kita dari bahaya Narkotika yang dapat merusak kesehatan, dengan memberikan informasi yang tepat kepada kami semoga peredaran Narkotika di wilayah kita dapat kita cegah." Ajak Kapolsek Monterado.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar