Senin, 04 September 2017

Kapolsek Monterado: Kami Siap Berikan Pengamanan Kegiatan Perayaan HUT RI ke 72


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Panitia HUT RI ke 72 di Kecamatan Monterado lakukan Rapat Kerja untuk mengetahui kesiapan rencana kegiatan serta rencana kebutuhan anggaran untuk memeriahkan HUT RI tahun ini (05/07/2017).

Bertempat di ruang aula Kantor Camat Monterado berlangsung Rapat Kerja Panitia HUT RI ke 72 yang di pimpin langsung oleh Camat Monterado Edward Haris. S. Sos. Selain Camat Monterado, hadir pula dalam rapat tersebut Ketua Panitia HUT RI ke 72 Kecamatan Monterado Bapak Nandot,  Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH,  Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Babinsa Desa Monterado SERTU SUTRISNO, Kepala Puskesmas Monterado Nanang, S, ST, para Kabag dan Kasi Kecamatan Monterado, dan seluruh anggota yang terlibat dalam kepanitiaan HUT RI ke 72.

Rapat Kerja yang diadakan kali ini untuk membahas tentang rencana kegiatan apa saja yang akan diadakan untuk memeriahkan HUT RI nantinya, serta membahas rencana kebutuhan anggaran yang diperlukan dari tiap-tiap kegiatan yang akan diadakan.

Polsek Monterado dan Koramil sebagai seksi upacara Pengibaran Bendera telah membuat rencana kegiatan terkait hal tersebut, mulai dari kegiatan penseleksian Paskibra yang di ambil dari siswa terpilih yang ada di beberapa sekolahan di Kecamatan Monterado, kemudian latihan Pengibaran Bendera oleh Paskibra, sampai pada tahap akhir kegiatan.

Sementara untuk keamanan di setiap rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan perayaan HUT RI Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa pihaknya akan menugaskan anggotanya untuk melakukan pengamanan.

"Kami akan hadir di setiap kegiatan yang berkaitan dengan perayaan HUT RI di Kecamatan Monterado nantinya, kami ingin perayaan HUT RI tahun ini berjalan aman dan kondusif seperti tahun-tahun sebelumnya". Ungkap Kapolsek Monterado usai hadiri rapat.

Rapat Kerja Panitia HUT RI ke 72 di Kecamatan Monterado berlangsung tertib dari awal hingga akhir acara, diperlukan kerja sama dari seluruh pihak untuk memastikan bahwa semua kegiatan dapat berjalan dengan optimal.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar