Senin, 04 September 2017

Polsek Monterado Berikan Pengawalan Pada Rombongan Pengantar Jenazah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di mana pun bertugas menjadi tanggung jawab yang wajib bagi seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia.

BRIPDA Aris Siswanto yang merupakan anggota Unit Sabhara Polsek Monterado melakukan Pengawalan terhadap rombongan pengantar jenazah warga yang meninggal dunia, menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Setelah jenazah siap untuk diberangkatkan, BRIPDA Aris Siswanto kemudian mengendarai sepeda motor dinas dan mengambil posisi di depan mobil Ambulan untuk mengawal rombongan pengantar jenazah menuju ke Tempat Pemakaman Umum yang berada di Jalan Benawa Bakti Desa Monterado.

Ada pun warga yang meninggal tersebut adalah warga desa Monterado yang mengalami sakit dan sudah berusia lanjut.

"Saya turut berduka cita, kepada keluarga almarhum agar tetap tegar dan sabar dalam menghadapi cobaan ini". Ungkap BRIPDA Aris usai lakukan Pengawalan.

Apa yang dilakukan oleh BRIPDA Aris merupakan salah satu bentuk kepedulian Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara masyarakat dan Polisi khususnya Polsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar