Senin, 04 September 2017

Jelang Ramadhan Kapolsek Monterado Adakan Rapat Internal


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Usai apel pagi Kapolsek Monterado pimpin rapat staf di ruang rapat Kantor Polsek Monterado yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Monterado (26/05/2017).

Polsek Monterado menyiapkan sejumlah agenda dalam menyambut bulan suci Ramadhan di antaranya menggelar Pengamanan, Patroli, serta penertiban penyakit masyarakat.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan personilnya akan melaksanakan kegiatan Pengamanan, Patroli, serta penertipan penyakit masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan kali ini, sehingga Ramadhan bisa menjadi momen khusyuk beribadah.

“Saat sholat Tarawih akan kita lakukan Pengamanan dari awal sampai akhir pelaksanaan, tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas atau penyakit masyarakat menjadi target kita dan di lokasi itu akan kita lakukan Patroli secara intensif. Akan saya lakukan tindakan tegas terhadap orang yang mengganggu Kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini". Jelas Kapolsek Monterado usai rapat dengan anggotanya.

Kapolsek Monterado menambahkan bahwa dalam agenda pelaksanaan tugas selama bulan suci Ramadhan ini pihak Kepolisian Sektor Monterado akan berkoordinasi dengan instansi serta pihak yang terkait.

Seluruh unit yang ada di Polsek Monterado akan dilibatkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan ini, dan seluruh anggota Polsek Monterado tampak sudah siap untuk melaksanakan seluruh agenda tersebut.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar