Senin, 04 September 2017

Saat Rapat Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado menghadiri pertemuan atau rapat kelompok pemuda desa Monterado guna membahas Peningkatan Kapasitas Kelompok Pemuda di desa Monterado, yang mana pertemuan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Monterado pada Minggu malam sekitar pukul 19.30 Wib (21/05/2017).

Dalam rapat tersebut hadir pula Kepala Desa Monterado EWALDUS, Sekdes Monterado PAMPAM, Ketua Pemuda desa Monterado DIDIT, Ketua RT AGUS, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA HENDRIKUS, serta para undangan / pemuda desa Monterado.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Pemuda desa Monterado dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Desa Monterado, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bhabinkamtibmas Polsek Monterado. Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA HENDRIKUS memberikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas kepada para peserta rapat diantaranya adalah diharapkan para pemuda yang ada di desa Monterado dapat membantu pihak Kepolisian untuk bersama-sama membangun dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terprovokasi, serta dapat memberikan ide baru yang positif sehingga kedepannya diharapkan desa Monterado bisa lebih baik.

Saat di konfirmasi, Ketua Pemuda desa Monterado menjelaskan bahwa rapat pada malam hari ini untuk membahas rencana kegiatan kepemudaan yang akan dilakukan di desa Montetado, yang mana tujuannya nanti dapat membantu mengembangkan kemampuan para pemuda sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pemuda dan desa Monterado. "Beberapa hal yang ada dalam rencana kegiatan kita salah satunya yaitu rencana akan diadakannya beberapa Tournament". Tambah Ketua Pemuda desa Monterado DIDIT.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar