Senin, 04 September 2017

Babhinkamtibmas Polsek Monterado Ikut Tanam Padi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang. Kelompok Tani Mulya Jaya merupakan salah satu dari sekian banyak kelompok tani yang ada di desa Beringin Baru dusun Marga Mulya Kec Monterado Kab Bengkayang. Hari ini Rabu (10/05/2017 ) melakukan penanaman padi perdana yang di ikuti 36 anggotanya, penanaman dilakukan di atas lahan milik warga yang juga merupakan anggota dari kelompok tani Mulya Jaya itu sendiri yang memiliki luas lahan kurang lebih 18 hektar.

Hadir juga dalam penanaman padi perdana ini Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Babhinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiyanto, Kepala UPT Dinas Pertanian, perikanan dan Pangan Ibu Inggit, Pendamping PPL dari Fakultas Pertanian UNTAN, Sekdes Beringin Baru, dan anggota kelompok tani Mulya Jaya.

Keberadaan Babhinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiyanto ini mendapatkan presiasi dari Kelompok Tani, tampak juga BRIPKA Armiyanto memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh peserta terkait larangan dan antisipasi terhadap Kebakaran Hutan dan Lahan pada saat memberikan kata sambutan.

“Semangat gotong royong seperti ini agar selalu dijaga dan ditingkatkan, bercorak tanam yang cerdas dapat dilakukan oleh seluruh petani, salah satunya yaitu tidak membuka lahan pertanian untuk bercocok tanam dengan cara di bakar”. Imbau BRIPKA Armiyanto

Kegiatan ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat tanpa membedakan pelayanan Kepolisian yang proaktif dan Humanis dalam memberikan rasa aman nyaman untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar