Minggu, 03 September 2017

Kanit Binmas Polsek Monterado Sekaligus Pelatih Paskibra Serahkan Piagam Penghargaan



Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Anggota Paskibra Kecamatan Monterado resmi telah dikembalikan kepada pihak sekolah setelah menyelesaikan tugas sebagai Paskibra pada HUT Kemerdekaan RI ke 72 tanggal 17 Agustus lalu dengan lancar dan sukses (22/08/2017).

Bertempat di aula Kantor Camat Monterado kegiatan pembagian Piagam Penghargaan Paskibra sekaligus Penyerahan anggota Paskibra Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang tahun 2017 kepada perwakilan pihak sekolah dari masing-masing siswa dilaksanakan dengan penuh hidmat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Sekcam Monterado, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Monterado bapak Nandot, Pelatih Paskibra BRIGADIR Rio Nicolas, Anggota Paskibra berjumlah 30 orang.

Pelepasan anggota Paskibra yang merupakan siswa-siswi SMK dan SMA dan sekaligus pemberian Piagam Penghargaan ini dilakukan karena anggota Paskibra telah selesai melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Pasukan Pengibar dan Penurunan Bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani mengatakan bahwa dengan berakhirnya masa tugas sebagai anggota Paskibra diharapkan para anggota Paskibra yang juga merupakan siswa-siswi SMK dan SMA dapat memberikan pengaruh positif bagi teman-teman sekolah, keluarga, dan masyarakat.

"Anggota Paskibra harus mampu memberikan contoh yang baik kepada sesama yang ada di sekitar, mau dan mampu menyampaikan hal-hal yang benar yang di dapat selama menjalani latihan kepada sesama yang ada di sekitar kita. Ungkap Kapolsek Monterado usai kegiatan tersebut.

Kegiatan pelepasan anggota Paskibra kembali ke sekolahnya masing-masing serta pemberian Piagam Penghargaan kepada anggota Paskibra berlangsung dengan lancar dan penuh dengan hidmat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar