Senin, 04 September 2017

Kapolsek Monterado Hadiri Pemasangan Patok Batas Desa Monterado Dan Desa Siaga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado menghadiri kegiatan pemasangan Patok Batas desa antara desa Monterado dan desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (02/08/2017).

Sekitar pukul 09.00 Wib telah hadir dan berkumpul pihak-pihak yang terkait dari kedua desa yaitu desa Monterado dan desa Siaga, yang mana kehadiran kedua belah pihak dari masing-masing desa untuk menyaksikan proses pemasangan Patok Batas desa yaitu batas antara desa Monterado dengan desa Siaga.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus beserta perangkat desa dan Ketua Adatnya, Kepala Desa Siaga bapak Nandot beserta perangkat desa dan Ketua Adatnya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGADIR Rio Nicolas, Babinsa Desa Monterado SERTU Sutrisno.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan pemasangan Patok Batas desa ini adalah hasil dari rapat dan musyawarah yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Monterado dan Pemerintah Desa Siaga beberapa waktu lalu. Kapolsek Monterado menambahkan, dengan terpasangnya Patok Batas desa antara desa Monterado dan desa Siaga ini diharapkan ada kepastian terkait batas desa sehingga pembangunan infrastruktur desa menjadi lebih maju.

"Pemasangan Patok Batas desa berjalan lancar dan disaksikan oleh para pihak yang terkait, semoga terpasangnya Patok Batas desa ini bisa memberikan kesejahteraan dan kepastian kepada masyarakat baik di bidang Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, serta Hukum". Terang Kapolsek Monterado usai hadiri kegiatan pemasangan Patok.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar