Senin, 04 September 2017

Kapolsek Monterado Hadiri Wisuda Siswa PAUD


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH Hadiri wisuda salah satu Paud di Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (18/05/2017).

Pelepasan sekaligus Wisuda siswa PAUD se-Kecamatan Monterado yang diadakan di Aula Kantor Camat Monterado pagi ini terlihat sangat meriah sekali, ditambah dengan adanya beberapa pertunjukan keterampilan dari beberapa siswa PAUD yang lucu, menambah keceriaan tersendiri pada sesi persembahan.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Monterado Edward Haris. S. Sos,  Kapolsek Monterado, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado Paran, S.Pd, Kepala Desa, Dewan Guru PAUD, Orang Tua Wali Murid, serta siswa PAUD yang akan di wisuda itu sendiri.

Adapun jumlah PAUD yang ada di Kecamatan Monterado sebanyak 20 lembaga PAUD yang ada di tiap-tiap desa di Kecamatan Monterado, sementara jumlah siswa PAUD yang akan di wisuda kurang lebih sebanyak 238 orang siswa.

Di sesi penyerahan ijazah selain bapak Camat Monterado tampak Kapolsek Monterado diberikan kesempatan oleh panitia penyelenggara untuk menyerahkan ijazah tersebut kepada siswa PAUD secara bergantian.

Dalam keseluruhan acara wisuda di Aula Kantor Camat Monterado berlangsung dengan lancar dan meriah. Ini tampak jelas dari anak-anak usia dini sangat antusias melaksanakan seluruh prosesi wisuda yang disaksikan oleh orang tua wali. “Wisuda berlangsung meriah dan siswa juga senang sampai akhir acara” tegas salah satu wali murid PAUD.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar