Senin, 04 September 2017

Kapolsek Monterado Pimpin Pengukuhan Anggota Paskibra Kecamatan Monterado



Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Anggota Paskibra Kecamatan Monterado dikukuhkan oleh Kapolsek Monterado (11/08/2017).

Setelah menjalani latihan selama 25 hari dan siap melaksanakan tugas Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan RI ke 72 pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Bertempat di aula Kantor Camat Monterado pelaksanaan kegiatan pengukuhan dilakukan dan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Monterado bapak Nandot, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Danramil Samalantan PELDA Eko Wahyu, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Monterado bapak Gustian, Pelatih Paskibra AIPTU Supani, BRIGADIR Rio Nicolas, SERTU Sutrisno, KOPKA Dirus, serta Seluruh anggota Paskibra sebanyak 35 orang.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan  Indonesia Raya oleh semua peserta Paskibaraka dan seluruh undangan, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pengukuhan oleh AIPTU Supani yang merupakan Pelatih Paskibra Kecamatan Monterado. Penyematan lencana  kepada perwakilan anggota Paskibra yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado bapak IPTU Rismanto Ginting, SH

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengharapkan agar anggota Paskibra dapat menjaga kebugaran, menghilangkan ketegangan dan tetap fokus pada tugas yang di emban untuk melaksanakan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

"Selamat kepada anggota Paskibra yang telah kukuhkan, semoga tetap sehat, semangat hingga saat pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih di saat Upacara HUT Kemerdekaan RI nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan". Ungkap Kapolsek Monterado usai kegiatan Pengukuhan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar