Senin, 04 September 2017

Kapolsek Montrado Lakukan Rapat Koordinasi dan Himbauan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang. Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting, SH mengadakan  acara rapat koordinasi dan himbauan terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kab Bengkayang, rapat dilaksanakan di Aula Kantor Camat Monterado pada pukul 10.00 Wib (04/05/2017). Tampak hadir dalam acara rapat tersebut yaitu Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting, SH, Camat Monterado Edward Haris. S. Sos beserta staf, Kepala Desa se-Kecamatan Monterado, Ketua BPD, Sekdes, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Monterado, serta tampak juga Babhinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel, Peserta yang hadir dalam acara rapat tersebut kurang lebih 60 orang.

Adapun beberapa hal yang ditekankan oleh Kapolsek Monterado dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para peserta rapat yaitu Waspadai kenakalan anak-anak dan remaja seperti penggunaan lem Fox, Waspadai peredaran gelap Narkoba, Waspadai terjadinya konflik sosial, Waspadai Karhutla di masing-masing desa, Agar desa membuat Siskamling, Agar tidak ada warga yang terprovokasi dan ikut-ikutan ke Kab. Mempawah atau ke Pontianak terkait dengan informasi  rencana kedatangan Habib Riziq pimpinan FPI pusat (05/05/2017).

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta rapat kepada Kapolsek Monterado dan kepada Camat Monterado. Peserta rapat seperti Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama banyak yang bertanya dan menyampaikan terkait situasi Kamtibmas di wilayah desa mereka.

"Saya ingin Kecamatan Monterado menjadi wilayah yang aman, warganya tidak mudah terprovokasi, serta pemudanya sehat dan kaya akan kreativitas yang membangun daerah, oleh karena itu Polsek Monterado perlu kerjasama berbagai pihak mulai dari tingkat desa sampai di tingkat Kecamatan". Ujar Kapolsek Monterado usai rapat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar