Senin, 04 September 2017

Polsek Monterado Ciptakan Rasa Aman - Nyaman Saat Ujian Nasional


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang. Personil Polsek Monterado melakukan pengamanan Ujian Nasional Tingkat SMP di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, terdapat 4 Sekolahan SMP yang menjadi lokasi pelaksanaan Ujian Nasional yaitu SMPN 1 Monterado  (di Desa Monterado), SMPN 2 Monterado  (di Desa Siaga), SMPN 3 Monterado  (di Desa Goa Boma), SMPN 4 Monterado  (di Desa Rantau).

"Kita turunkan personil Pengamanan di masing-masing lokasi pelaksanaan Ujian Nasional sebanyak 2 orang Personil Guna terciptanya rasa aman dan tenang bagi penyelenggaraan dan peserta Ujian, dan personil yang melaksanakan Pengamanan juga tidak menggunakan seragam dinas (menggunakan baju biasa) hal ini kita lakukan agar tidak mengganggu konsentrasi para siswa yang mengikuti Ujian Nasional itu sendiri" jelas Kapolsek Montrado usai memimpin Apel Pagi di halaman Polsek Monterado  pagi ini (03/05/2017).

Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting, SH mengatakan, "hari ini rabu 03/05/2017 adalah hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional oleh sekolah-sekolah setingkat SMP dan MTS, berbasis Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang."

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Polsek Monterado juga melaksanakan Pengamanan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Monterado. "Ini merupakan bagian tanggung jawab kami untuk mensukseskan agenda tahunan Nasional, tentunya hal ini dapat terwujud dengan baik apabila kami di dukung oleh pihak terkait dan sampai saat ini kita selalu mendapatkan dukungan tersebut". Tambah Kapolsek Monterado.

" Personil yang kita libatkan dari Unit Sabhara, Unit Binmas, Para Babhinkamtibmas, Unit Intelkam, serta Unit Reskrim Polsek Monterado. Mereka ini bertugas memberikan pengamanan dengan sebaik - baiknya ditempat dimana mereka ditugaskan serta akan melakukan kordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait maupun pihak sekolah agar tidak ada kecurangan dari pihak yang tidak bertanggung jawab". Ujar Kapolsek Montrado Iptu Rismanto Ginting, SH dengan tegas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar