Senin, 04 September 2017

Polsek Monterado Himbau Jangan Ada Konvoi Kelulusan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang. Kapolsek Montrado menghadiri undangan di SMK Negeri 1 Monterado dalam rangka pengumuman kelulusan pelajar SMK yang diadakan di halaman SMK Negeri 1 Monterado. Acara dimulai pada jam 09.00 wib, tampak yang menghadiri undangan tersebut yaitu Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting, SH, Babhinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Monterado, Komite Sekolah, serta orang tua wali murid, tidak juga ketinggalan yang hadir di situ yaitu murid-murid SMK itu sendiri.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting, SH menekankan beberapa hal untuk para siswa yang lulus diantaranya adalah agar para siswa tidak melakukan kegiatan konvoi di jalan raya apa lagi saat konvoi para siswa tidak mematuhi ketentuan berlalu lintas yang benar seperti tidak menggunakan helm standar saat mengendarai motor. Hal lainya yang di tekankan oleh bapak Kapolsek Montrado kepada para siswa yaitu agar para siswa tidak melakukan perbuatan yang melanggar norma agama seperti mabuk-mabukan, melakukan perbuatan asusila, apalagi menggunakan Narkoba.

"Kita telah menyiapkan personil untuk melakukan pengamanan, hal itu untuk mengantisipasi adanya konvoi, kemacetan dan kekacauan di sejumlah titik seperti di Pasar Monterado, Simpang Tiga Monterado di Desa Mekar Baru." Ujar Iptu Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

"Untuk di SMA Negeri 1 Monterado yang hari ini juga (02/05/2017) jam 13.00 Wib rencananya akan diadakan Pengumuman kelulusan dipantau langsung oleh personel Bhabinkamtibmas desa Gerantung yaitu Brigadir Romi Marliansyah, SE dan saya sendiri akan hadiri acara tersebut disana nanti,” jelas Kapolsek Montrado.

Kapolsek Montrado juga mengatakan bahwa "Kita dari Polsek Monterado juga merasa senang bahwa pada hari ini siswa SMK Negeri 1 Monterado dinyatakan lulus 100 %, hal ini tentunya membuat kami dari pihak Kepolisian tidak terlalu menghawatirkan situasi Keamanan sekolah dan para dewan guru saat Pengumuman Kelulusan ini berlangsung. Semoga siswa SMA Negeri 1 Monterado juga lulus 100 % ya". Ujar Kapolsek Montrado sambil tersenyum.

Acara tersebut juga di isi dengan pertunjukan para siswa di depan para undangan yang ada, salah satunya yaitu pertunjukan Drum Band yang dimainkan dengan sangat baik oleh para siswa SMK Negeri 1 Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar