Minggu, 03 September 2017

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Kegiatan Lomba Seni Tari


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Kepolisian Sektor Monterado melakukan Pengamanan kegiatan lomba kesenian tari dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di desa Monterado (17/08/2017).

Bertempat di halaman SD Negeri 1 Monterado diadakan kegiatan lomba Pentas Seni tari yang diikuti oleh peserta lomba dari kalangan pelajar. Acara yang diadakan oleh Panitia Penyelenggara HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Monterado ini mengundang banyak antusias warga yang hendak mengikuti dan menyaksikan acara tersebut.

Personil Polsek Monterado bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel melaksanakan Pengamanan dalam kegiatan tersebut, hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan mengingat banyaknya warga yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut.

Kegiatan lomba yang dimulai dari pukul 19.30 Wib dihadiri oleh Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Monterado bapak Nandot, Ketua BPD desa Monterado, Ketua Pemuda desa Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa setiap kegiatan yang diadakan oleh masyarakat dan kegiatan itu mengumpulkan banyak orang, maka pihaknya akan melakukan Pengamanan terhadap kegiatan tersebut, apalagi kegiatan yang diadakan pada malam ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan memiliki kepanitiaan yang jelas.

"Saya harap dengan adanya kegiatan lomba seni seperti ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dan semoga kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan potensi anak bangsa khususnya anak-anak di Kecamatan Monterado, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa di lingkungan masyarakat Kecamatan Monterado". Ungkap Kapolsek Monterado saat di temui.

Saat penyerahan hadiah dan tropi kepada para pemenang, Bhabinkamtibmas desa Monterado di beri kesempatan untuk ikut menyerahkan hadiah dan tropi kepada salah satu pemenang, selama berlangsungnya kegiatan Pengamanan berjalan dengan tertib dan aman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar