Minggu, 03 September 2017

Babinkamtibmas Polsek Monterado Ikut Bagikan Daging Hewan Kurban Kepada Warga Desa Jahandung


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Babinkamtibmas Polsek Monterado desa Jahandung lakukan Pengamanan pemotongan dan pembagian hewan kurban di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang pada hari Raya Idul Adha 1438 H (02/09/2017).

Bertempat di halaman rumah salah seorang warga desa Jahandung dilakukan pemotong dan pembagian daging hewan kurban kepada warga desa Jahandung. Menurut ketua panitia pemotong dan pembagian daging hewan kurban di desa Jahandung bapak Marjan, bahwa hewan kurban yang ada di desa Jahandung tahun ini di peroleh dari bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang, bantuan hewan kurban berupa 1 ekor sapi ini akan dibagikan dagingnya kepada warga muslim desa Jahandung.

"Hewan kurban ini akan kita bagikan kepada warga muslim di desa Jahandung, masing-masing Kepala Keluarga akan mendapatkan 1,5 Kg daging sapi dan kurang lebih sebanyak 86 Kepala Keluarga yang berhak mendapatkan daging hewan kurban tersebut di desa Jahandung". Ungkap bapak Marjan saat ditemui usai pemotongan hewan kurban.

Babinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus hadir di saat kegiatan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban di desa Jahandung, hal ini dilakukan oleh BRIPKA Suprianus semata-mata untuk memastikan bahwa pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban di desa binaannya berlangsung kondusif. Selain itu BRIPKA Suprianus juga diberikan kesempatan untuk membagikan daging sapi kurban kepada salah satu warga di desa Jahandung yang berhak menerima daging kurban tersebut.

"Semoga daging sapi kurban yang di terima oleh warga desa Jahandung ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya, diharapkan warga yang kurang mampu dari segi ekonomi dapat merasakan nikmatnya hari Raya Idul Adha dengan mendapatkan daging hewan kurban yang telah dibagikan, serta dapat memperbaiki keperluan gizi di dalam tubuh mereka dengan mengkonsumsi daging hewan kurban tersebut". Jelas Babinkamtibmas desa Jahandung saat ditemui usai pembagian daging sapi kurban.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar